Tempat Makan Murah Yang Wajib Diketahui Mahasiswa ITS, PENS Dan PPNS


Tempat Makan Murah Yang Wajib Diketahui Mahasiswa ITS, PENS Dan PPNS


      Hay guys... kalian yang lagi merantau entah untuk menuntut ilmu ataupun yang sedang berjuang menyambung hidup untuk bekerja, pastilah membutuhkan makanan. Makanan mnejadi salah satu pengeluaran wajib terbesar setiap bulannya.  Sebagai mahasiswa yang memiliki duit terbatas, pastilah menekan biaya makanan menjadi salah satu opsi agar dapat mengalokasikan dana untuk kepertuan lainnya seperti FC, beli alat ini itu yang berkitan denagn perkuliahan dan lain sebagainya. Nah berikut  7 warung yang dapat menjadi opsi dalam memilihi makan murah.

 
      1.     Warung Mbak Rum (Tembusan keputih Gg 1C belakang masjid Baitul Muttaqin)
Sarapan pagi murah meriah. mbak rum jagonya. Dengan berbekal 5000 rupiah, anda sudah bisa sarapan dengan nasi goreng atau nasi pecel dengan lauk jamur crispy atau ikan pindang atau telur dadar ditambah segelas air putih segar. Dengan harga yang murah serta rasa yang cukup enak, tak heran warung ini cepat habis. Jam 7.00 pagi dipastikan anda sudah tidak kebagian kecuali anda berutung J .

2.       Warung Fadhilah (keputih, Gang pasar)
Warung ini mempunyai berbagai menu sayuran dan lauk pauk, anda bisa mendapatkan sepaket nasi, sayur, lauk pauk (gorengan 3 dan segelas air putih segar dengan lima ribu rupiah saja). Warung ini buka sampai malam hari. Jadi gak perlu khawatir kalau anda lapar kapanpun bisa datang langsung kemari.
 3.       Warung Rahayu (Keputih, Gang pasar)
Warung Rahayu merupakan saingan keras dari warung Fadhilah yang berlokasi berhadapan dengan warung fadhilah. Warung ini memiliki beragai macam sayur dan juga lauk pauk dengan harga terjangkau  mulai dari 5ribu rupiah anda sudah kenyang. Kelebihan dari warung ini adalah porsi kuli... dipasikan anda kenyang di warung ini.

4.       Warung Pink (Keputih, Gang pasar)
Warung Pink yang masih berlokasi di keputih gang pasar ini juga memiliki berbagai menu sayuran dan lauk pauk, anda bisa mendapatkan sepaket nasi, sayur, lauk pauk, dan segelas air putih segar dengan lima ribu rupiah saja.

5.       Penyetan Barokah (keputih, Gang pasar)
Keputih merupakan surga bagi mahasiswa dengan makanan murah. Jika anda bosan dengan lauk-lauk diatas anda bisa mencoba penyetan barokah. Penyetan ini hanya buka pada sore hari mulai jam 18.00 sampai 21.00 namun tidak jarang penyetan ini jam 20.00 sudah habis jadi jangan sampai kemalaman untuk datang....

6.       Warung Mayar
Selain di gang pasar Buat kamu yang tinggal di sekitar Keputih Gg III C, warung mayar bisa jadi pilihan buat kamu yang suka makanan murah meriah.

7.       Ayam goreng nelongso.
Terakhir tempat makan ayam goreng nelongso. Dengan tempat makan yang cukup baik serta dapat meimilih sambal sesuka ahti ayam goreng nelongso memiliki paket 5 ribu rupiah yang hanya ada pada pagi hari saja, 5 ribu anda bisa dapat nasi kepa ayam dan ceker ayam serta sambel sepuasnya. Lokasi ayam goreng nelongso memiliki cabang yang cukup banyak salah satunya terdekat dari its di arif rahman hakim dan mulyosari.

Demikian ulasan kami terkait makanan murah semoga dapat bermenfaat untuk anda....

Komentar

Posting Komentar