USG kehamilan murah Surabaya

Assalamualaikum.wr.wb
Salam sejahtera bagi temen2 semua. Kali ini saya akan berbagi kepada Temen-temen yang saat ini sedang mencari USG murah yg sesuai dengan budget para pasutri muda yang memiliki budget terbatas.

Sebelumnya saat usia kandungan 1-3 bulan istri saya hanya kontrol kehamilan berkala di puskesmas namun saat kontrol bulan ke 3 bidan puskesmas meminta untuk segera cek USG untuk mengetahui perkembangan janin dan saat itu pula langsunglah saya mencari info tempat USG degan harga murah di Surabaya. Serching sana sini, serta cari info kesana kemari ternyata rata2 harganya di atas 100k an ternyata lumayan mahal.

Akhirnya setelah berusaha mencari2. Saya mendapatkan info di klinik RBG rumah zakat jln sidosermo II, Wonocolo, Surabaya. akhirnya saya dan istri memutuskan untuk pergi ke klinik tersebut saat masuk klinik disapa dengan ramah oleh petugas nya dengan ramah. Dan tidak terlalu banyak antrian.

Begitupun dengan petugas yang lain juga ramah dan lebih privasi lagi yg meriksa juga wanita. Sehingga tidak canggung dlm pemeriksaan dan konsultasi nya.

Biaya yang kami keluarkan untuk USG di klinik tersebut sebesar 45.000 dengan rincian 5.000 pendaftaran dan 40.000 USG 2D tanpa obat karena obat dari puskesmas masih ada. Saat periksa Mendapatkan print hasil USG 1lembar kecil (kertas A4 dibagi 4). Namun tidak apalah untuk periksa awal karena kandungan masih berada di trisemester awal... Sehingga tempat ini menjadi rekomendasi bagi temen2 yang sedang mencari tempat USG murah di Surabaya...

Semoga artikel ini bermanfaat.. silahkan di bagikan info ini bagi yang membutuhkan...
Wasalamualaikum.Wr.Wb

Komentar

  1. Semoga artikel ini bermanfaat.. silahkan di bagikan info ini bagi yang membutuhkan...
    BARCELONA

    BalasHapus
  2. Itu daftar dulu atau daftar langsung priksa ya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. menambahkan,selama pandemi USG hanya ada di siang hari jam 13.00-15.30 dan perhari hanya melayani 15 kuota pasien pendaftaran bisa langs daftar di pagi harinya.

    BalasHapus
  5. Utk periksa kehamilan jadwal praktek sore / malem apa ada ? Dan apa bisa langsung usg atau usg di hari besoknya ??

    BalasHapus

Posting Komentar